27 Maret 2009

Pelantikan Pengurus ICMI




“ICMI adalah organisasi terstuktur dari pusat ke daerah dan mempunyai pimpinan secara kolektif” demikian sambutan DR. Abud Musa’ad, M.Si pada pelantikan ICMI Organisasi Daerah Kabupaten Jayawijaya di Alua KPPN Wamena, selasa 10 Maret 2009. Selain itu ICMI mengacu pada pemberdayaan umat untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan yang berorientasi sosial, IMTAQ, IPTEK, perkuat umat dan kualitas kerja sebagai program. Sementara itu dari LDII, menjadi bagian dari pengurus ICMi yaitu : Misrah Tane, Agus Suroto, Agus Purwanto, S.IP.

2 komentar:

  1. Terima kasih untuk pengabdian bapak-bapak dari kelompok muslim,saya adalah salah satu anak Koteka yang kagum dengan nilai-nilai ajaran islam, saya menjadi sangat prihatin dengan kurangnya pemahaman menyangkut perbedaan beragama.

    Semoga orang muslim asal daerah Papua dan Papua Barat tampil beda dengan orang muslim di pulau JAWA dan daerah lain yang agak ekstrim dan malah tidak mengerti sama-sekali integrasi Republik Indonesia dengan Papua melalui proses politic yang namannya PEPERA.

    Mereka pikir saya orang africa atau negro dari amerika, kebanyakan mereka tidak mengerti Papua, sedikit sekali yang tahu jika Papua itu adalah bagian yang utuh dari NKRI.

    Saya berharap organisasi seperti ICMI bisa menjadi corong yang tepat untuk menyampaikan melalui forumnya untuk bagaimana memahami Papua dalam bingkai NKRI secara utuh dan menerima orang-orang asli Papua sebagai saudara kandung dalam segala aspek Kehidupan Berbangsa dan bernegara.

    Akhirnya "perbedaan adalah lambang dari keindahan yang sesungguhnya"

    Salam Damai dari anak Koteka!!

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum.. Kunjungan silaturahim Admin Website ICMI Jawa Barat, www.icmijabar.or.id

    BalasHapus