15 Maret 2013

KERJA BHAKTI POLRI DI LOKASI PEMBANGUNAN AULA SERBAGUNA (SEKRETARIAT LDII JAYAWIJAYA)


Untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, kepolisian resor (Polres) Jayawijaya terus melakukan upaya, salah satunya adalah kerja bhakti di Aula Serbaguna / Sekretariat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Jayawijaya Jumat (18/01/2013)
Kerja bhakti dipimpin langsung Kapolres Jayawijaya, AKBP Fernando S. Napitupulu, S.Ik didampingi Wakapolres Kompol Asfuri S.Ik, dengan melibatkan 60 personil Polres Jayawijaya dan anggota Brimob.
Melalui kegiatan kerja bhakti, Kapolres berharap hubungan masyarakat dengan kepolisian lebih akrab dan menjadi mitra dalam menjaga situasi agar tetap kondusif. “Selaku aparat keamanan, kami terus berusaha agar dapat lebih dekat dengan masyarakat, karena tanpa ada dukungan dari masyarakat, keamanan tidak bisa diwujudkan. Untuk itu kami harapkan agar hubungan yang baik selama ini sudah terbina, tetap dijaga daerah kita tetap aman, nyaman dan kondusif “ lanjut Kapolres.
Ditempat yang sama Wakil Ketua DPD LDII Kab. Jayawijaya, Agus Purwanto menyampaikan terima kasih atas atensi dari Kapolres Jayawijaya melaksanakan kunjungan serta Kerja bhakti dan berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan dan lebih ditingkatkan sehingga hubungan Polri dengan masyarakat lebih dekat.



Kapolres Jayawijaya Berbincang dengan pengurus LDII Jayawijaya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar